Benarkah Sejarah Kita Ini Hanya Mengulang Peradaban Dunia Masa Lalu?

Benarkah?

Nah, ketertarikan saya mengenai sejarah masa lalu baik itu fasih secara religi dan istilah ilmiah membuat saya ingin menulis postingan ini. Saya akan mengulas dengan lengkap dengan informasi yang banyak saya dapatkan baik itu langsung diterangkan ataupun dari internet. Namun perasaan saya yang beredar di Internet merupakan kepalsuan semata yang dibuat-buat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oke, kalian tahu kan Zaman Dahulu kala itu seperti apa? Dan apa jadinya kalau kita ini merupakan generasi peradaban manusia ketiga, keempat, kelima, ataupun yang keenam? Benarkah Manusia zaman dahulu manusia yang cerdas dengan segala teorinya? Oke maka anda telah berhasil dicampurkan oleh Internet. Maksud saya dicampurkan adalah anda tidak memahami apa arti sebenarnya dari tulisan ini, sebenarnya ini merupakan MIX antara FAKTA ataupun HOAX. Mari kita simak lanjutannya.

Mengapa saya menyebutkan kalau kita ini merupakan generasi peradaban manusia ketiga, keempat, kelima, ataupun keenam? Dan mengapa tidak di antara satu dan dua? Ya, ini merupakan teori konspirasi manusia zaman sekarang. Kita telah banyak dibodohi oleh manusia lainnya yang merangkap kita menuju zaman kebodohan lagi lalu kembali pintar dan kembali lagi menjadi bodoh. Lah mengapa bisa demikian?

Lalu bagaimana jika zaman purba orang-orang sudah mengenal teori atom, listrik, elektromagnetik, astronomi, dan masih banyak lagi. Ya benar sekali orang-orang zaman dulu memang sudah mengenal teori ini. Lantas mengapa ilmuwan mengatakan bahwa teori ini salah dan teori tersebut telah dimilikki di zaman era manusia sekarang yang mengatakan bahwa Teori atom, listrik, dan lainnya dimilikki oleh ilmuwan era modern.

Ini jelas merupakan salah satu kesalahan besar tafsiran orang-orang. Banyak yang mengatakan HOAX, banyak pula yang mengatakan FAKTA, namun tidak banyak orang yang mengatakan TIDAK TAHU. Lebih baik anda tutup mulut anda jangan main asal bicara HOAX atau FAKTA tapi tidak tahu apa yang memang sebenarnya terjadi dalam peristiwa manusia zaman dulu. Jadilah penyimak yang baik, lalu berlogika mengapa bisa demikian dan mengapa bisa menjadi hoax ataupun fakta? Sebelum kamu berlogika alangkah baiknya kamu meneliti terlebih dahulu karena Intinya adalah "Percuma membuktikan teori jika belum diteliti" kan banyak tuh orang sekarang bergaya mengemukakan teori yang asal-asalan bersumber dari ilmuwan era modern yang menemukan teori tersebut. "Jangan cuma diteliti, tapi ditelusuri!" ini anggapan saya bagi kalian yang sudah meneliti, tapi tidak menelusuri lebih dalam dan tidak meringkasnya secara informatif.

Oke, mengapa ilmuwan kita menemukan teori-teori besar yang berpengaruh bagi hidup di era zaman kita ini padahal sudah ditemukan di masa lalu? Jelas karena ini merupakan peradaban mansuai yang memang sudah dibuat sedemikian rupa! Nah, bagaimana cara ilmuwan menemukannya? Mencari, Meneliti, Menelusuri.

Pernah saya ditanyai oleh salah seorang teman saya:
Q: Kan udah diteliti zaman dahulu berarti ada bukunya dong, lantas apakah ilmuwan mengambil buku purba modern?
A: Oke saya hanya ingin sedikit menyampaikan bahwa mengapa peradaban manusia purba modern hancur, itu karena Musibah yang terjadi beberapa ribuan abad yang lalu. Sehingga teori tersebut harus direka ulang oleh ilmuwan modern.

Ini merupakan rahasia kebesaran Tuhan dalam menciptakan alam semesta ini, apakah kalian lihat Keajaiban Dunia? Yang terdalamnya terdapat Bangunan Kuno di Mesir, Candi Borobudur, dan lain-lain. Itu merupakan hasil zaman dulu kala. Mengapa bangunan Piramid di Mesir tidak hancur terkena musibah? Karena bangunan tersebut dibantu oleh kendaraan jaman dahulu yaitu bisa disebut sebagai alat transportasi non gravitasi seperti pesawat namun bentuknya oval seperti piring terbang. Biasa disebut sebagai Unidentified Flying Object (UFO) di kalangan masyarat era zaman sekarang ini.
Kendaraan super canggih nan modern
Kendaraan senja kala

Saya pun mempercayai hal ini sebagai kenyataan, ini sebenarnya sudah ada kendaraan ufo sejak jamannya sebelum Nabi Nuh. Karena pada saat sebelum nabi nuh bangunan piramida mesir itu sudah dibangun dan masih kukuh walau sudah tertimpa banjir, angin kencang, dan lain sebagainya.
Salah satu tanggapan kaskuser

Oke sementara ini saya akan tutup dulu posting ini menunggu informasi berikutnya. Stay tune saya masih belum tau hoax atau fakta tapi saya percaya ini fakta. Namun kita lihat saja nanti... Semoga bermanfaat.

Ikuti Blog ini dengan memasukan Email Anda dibawah ini! Terima Kasih